Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator [Disertai Gambar]

Kamu pasti pernah melihat tulisan "activate windows 10" di pojok kanan bawah laptop atau komputer teman kamu. Ataupun tulisan tersebut ada di laptop atau komputer milik kamu sendiri.

Jika benar maka kamu dan teman kamu sudah seharusnya mengaktifkan versi windows tersebut. Memang tidak wajib namun hal tersebut tentunya baik untuk dilakukan.

Aktivasi Windows 10 ini memang tidak wajib seperti yang saya sebutkan sebelumnya karena jika tidak di aktivasi kita tentu masih bisa menggunakan windows seperti biasa.

Namun jika tidak diaktifkan maka kita tidak akan bisa ganti Background, user picture dan lain-lain.

Selain itu tulisan aktivasi di pojok kanan bawah tersebut walaupun sedikit transparan tentunya dapat menggangu pendangan dan membuat risih orang yang memiliki OCD.

Karena itulah kali ini Carimul.com akan membagikan Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator disertai gambar cara menyettingannya dan menurut saya sendiri cara ini bisa dibilang adalah cara yang paling mudah dan simpel untuk aktivasi windows 10.

Tapi tenang, seperti yang saya sebutkan diatas cara aktivasi windows 10 ini tidaklah sulit dan kamu cukup ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.


Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator Terbaru

Cara aktivasi windows 10

1. Download Activatornya

Aktivator yang akan digunakan untuk mengaktifkan windows 10 disini adalah KMS Auto Lite Activator yang selain bisa untuk aktivasi windows 10 juga bisa untuk aktivasi Microsoft Office 2016

Untuk Softwarenya aktivatornya sudah banyak tersebar dan kamu bisa cari sendiri di google atau kalau malas bisa langsung saja download disini


2. Buka Activatornya

Setelah selesai didownload, langsung saja kamu extract filenya menggunakan winrar, pake Zip/Rar extractor lain juga boleh sih. kemudian cari dan bukalah software KMSAuto.exe di folder extract tadi.


3. Install GVLK

Setelah KMSAuto.exe kamu buka, kemudian scrool untuk Install GVLK, lalu centanglah pada opsi Forcibly dan kemudian klik 'Windows Key' dan tinggal menunggu prosesnya selesai.


4. Install Activation

Setelah GVLK selsai kamu instal, langsung saja scrool ke 'Activation' dan klik Activate Windows yang ada pada kolom Microsoft product activation. Tunggulah hingga prosesnya selesai.


5. Restart

Last but not least, Restartlah laptop atau komputer kamu yang menjadi langkah akhir dalam Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator.


6. Cek Aktivasi windows 10

Setelah direstart sekarang kamu tinggal memeriksa status aktivasi windows kamu, bisa dengan menggunakan CMD alias Command Promt, Untuk membuka CMD sendiri bisa dengan tekan tombol Windows+X lalu pilih Command Prompt (Admin).

Setelah CMD terbuka, langsung saja ketik "slmgr/xpr" (tanpa tanda kutip tentunya) lalu tekan enter. Kembali tunggu sekejap dan simsalabim, selamat Windows 10 kamu sudah aktif.




Penutup


Itu tadi sedikit mengenai Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator yang semoga bisa berguna untuk kamu sekalian. dan jika sekiranya terdapat pertanyaan,kritik,maupun saran jangan ragu untuk berkomentar

Akhir kata Selamat mencoba, Semoga berhasil dan Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Activator [Disertai Gambar]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel